RAKER Perdana IKA SMKN 1 SIDRAP Mengangkat Tema “Mempertegas Komitmen Bersama Untuk Mewujudkan Kerja Nyata

by -60 views

Sidrap — Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMEA / SMKN 1 SIDRAP melaksanakan Rapar Kerja ( RAKER ) Perdana Pengurus periode 2022 – 2025 di Gedung SMKN 1 SIDRAP dulu bernama SMEA Negeri Pangsid. Jalan AP.Petta Rani pangkajene sidrap, Minggu (27/11/2022).
Rapat Kerja (RAKER) IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP dengan Tema “Mempertegas Komitmen Bersama Untuk Mewujudkan Kerja Nyata “ dibuka langsung oleh Ketua umum IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP Anwar Halim yang dihadiri oleh Dewan Pengurus , Dewan Pensehat, Suardi Waris. S.Pd.M.M dan Kepala Sekolah (Kepsek) yang di wakili oleh Wakil kepala sekolah Bidang Kesiswaan, Hafsah, S.Pd, M.M serta Koordinator Steering Committee (Koster) Abdu Muttalib,S.Pd.M.Pd
Anwar Halim yang juga Pimpinan Cabang Bulog Sidrap dalam sambutanya menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas terselenggaranya rapat Kerja untuk menysun program kerja pengurus IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP periode 2022 -2025.
Menurutnya, program-program yang dilahirkan kelak menjadi acuan kerja dalam mengergerakkan dan memajukan organisasi IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP tersebut. Sebagai pimpinan organisasi, Anwar Halim menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus pro aktif di dalam melaksanakan program kerja yang telah dirumuskan dan ditetapkan melalui Raker.
Lanjut, Anwar Halim menyampaikan bahwa Raker IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP tersebut, sekaligus sebagai wadah silaturahim antar pengurus dan alumni lainnya
Di akhir sambutannya, Anwar Halim berharap semua alumni, terlebih pengurus IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP dapat terus menjaga serta merawat kebersamaan dari berbagai keberagaman profesi.
Sementara ditempat yang sama di selasela Rapat Kerja (RAKER) Sekretaris Umum IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP Umar Usman menyatakan bahwa Organisasi IKA SMEA / SMKN 1 SIDRAP ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan juga merupakan tempat penyaluran Aspirasi semua Alumni lintas angkatan.
Lanjut Umar Usman yang juga jebolan Intermediate Training Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) di Garut Jawa Barat menyatakan yang mendasari lahirnya organisasi Ikatan Alumni (IKA) SMEA / SMKN 1 SIDRAP denga semangat persaudaraaan dan kekeluargaan lintas angkatan dengan tujuan untuk berperan aktif memberikan kontribusi dalam bentuk program kerja demi kemajuan sekolah SMKN 1 Sidrap dan juga dapat menjadi sumber informasi dunia kerja dan usaha bagi para Alumni.
Lanjut Umar Usman kesuksesan Alumni tidak terlepas dari peran sekolah sebagai tempat kita menimba ilmu di masa lalu oleh karena itu Alumni SMEA / SMKN 1 SIDRAP hadir untuk memberikan kontribusi kepada sekolah yang kita cintai bersama demi kemanjuan SMKN 1 SIDRAP Pangkasnya.(.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.