Relawan Loyalis Erick Thohir Solid Dukung ET Sebagai Wapres Potensial di Pilpres 2024

by -47 views

JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berbicara soal peluangnya untuk menjadi presiden Indonesia.

Ia memastikan ia tak akan terpilih menjadi presiden Indonesia untuk menggantikan Joko Widodo (Widodo). Menurutnya, presiden yang nantinya terpilih pasti orang Jawa.

“Siapa pun yang terpilih jadi presiden yang pasti bukan saya karena presiden berikutnya orang Jawa, trennya begitu,” ungkap Erick dalam acara Road to G20 bersama Himpuni, dikutip dari detikfinance, Rabu (26/10).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) for Presiden 2024, Anshar Ilo menilai sosok Erick Tohir menjadi penentu peta Pilpres 2024 mendatang.

“Kami dari Relawan Loyalis Eric Thohir akan tetap tegak lurus dan optimis Bapak Erick Thohir sebagai calon wakil Presiden yang berpotensial berpasangan dengan siapapun,” ungkap Anshar di Jakarta, Rabu (26/10).

Ilo sapaan akrabnya mengemukakan dengan kinerja yang gemilang dan sukses memimpin Kementerian BUMN menjadi modal elektoral dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

“Terbukti beberapa lembaga survei nasional yang memaketkan capres seperti Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto selalu unggul dengan pesaingnya ketika di paketkan dengan bapak Erick Thohir,” terang Anshar.

Olehnya itu kata Anshar, pihaknya akan terus mensolidkan barisan dan terus melakukan kerja-kerjanya Relawan untuk Erick Thohir dapat menjadi pilihan strategis sebagai wakil presiden Indonesia.

“Kami akan tetap bekerja, mengkonsolidasikan relawan di daerah-daerah untuk tetap Solid dan tegak lurus mendukung Bapak Erick Thohir menjadi pilihan strategi dan potensial sebagai wakil presiden Republik Indonesia,” tutur pemuda Sulawesi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.