DPP PERTI Sambut hangat kembalinya Kader.

by -75 views

JAKARTA–Keputusan Muktamar II Tarbiyah PERTI kembali ke PERTI merupakan kemajuan yang baik, perlu mendapat apresiasi yang hangat dari Kader PERTI, setelah sekian lamanya kader PERTI terpisahkan oleh polarisasi politik kekuasaan sesaat. Hal tersebut di sampaikan Khoirul Umam Ketua DPP PERTI Bidang Kepemudaan dan Infokom, Jakarta 25/10. Melalui release yang di terima Media.

PERTI dan TARBIYAH di pisahkan oleh kepentingan elit untuk kepentingan kekuasaan sesaat waktu itu. Kini kesadaran itu bangkit untuk kembali ke PERTI yang di dirikan oleh Syeikh Sulaiman Arrasuli dengan lambang surau dan menara.

Kami di DPP PERTI yang Alhamdulillah masih menjaga warisan Para Ulama Pendiri Sangat menyambut hangat dengan kembalinya Tarbiyah PERTI kepada Rumah Asalnya yaitu PERTI. Ujar Umam yang juga ketua Caretaker DPP PEMUDA ISLAM ini.

Semoga keputusan Muktamar Tarbiyah PERTI II tersebut di landasi oleh keinginan yang kuat dan tulus untuk kembali mewujudkan tujuan awal berdirinya PERTI.

Namun demikian karena telah dilakukan Muktamar XVII PERTI kita akan sesuaikan dengan hasil hasil keputusan Muktamar tersebut nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.